5 Hal Big No Dilakukan Pada Miss V

5 Hal Big No Dilakukan Pada Miss  V – Ladies,  sebagai wanita tentunya penting bagi kita  untuk merawat  organ kesehatan.    Ada  banyak cara  yang dilakukan oleh para wanita untuk merawat  organ intimnya. Hanya saja  banyak  yang tergoda  mengikuti tren yang berkembang  tanpa  mengenali    apakah   trend yang diikutinya aman atau tidak.

Misalnya saja  trend  perawatan Miss  V dengan cara diuapi  atau kita  mengenalnya  juga  dengan nama ratus spa.  Sebenarnya  akmankah  perawatan  ini  untuk Miss V?  Lalu perawatan apa saja  yang tidak  baik  atau tidak sehat  bagi Miss  V? Yuk kita simak  beberapa poin berikut  ini seperti  yang dilansir  oleh  cnn indonesia.

5 Hal Big No Dilakukan Pada Miss  V

Uap/Ratus

Meski  saat menjalani  terapi  ratus  spa  ini kita merasa nyaman dengan berbagai aroma terapi  yang dipilih,  ditambah dengan klaim  memberi  efek  untuk membersihkan rahim dan  menyeimbangkan kadar  hormon, menurut  ahli obgyn  malah memberi dampak tidak baik.

Sensasi panas  dan  meningkatnya  aliran darah  di daerah  Miss V pada awalnaya membuat kita merasa nyaman namun menurut  Hilda  Hutcherson , dokter   obgyn dari herson, dokter obgyn di Columbia University Medical Center bisa  menyebabkan  luka bakar tingkat  dua pada  area  miss  V.

Selain  itu penggunaan  uap  juga ternyata  bisa membuat miss  V semakin  lembab  dan membuat  jamur  dan bakteri  jadi mudah  tumbuh subur.  Tambahan lainnya, belum ada riset  yang membuktikan kalau  uap dari V-spa  ini  bisa  masuk sampai ke rahim.  Padahal secara alami,  miss v bisa  punya mekanisme  sendiri  untuk membersihkan dirinya sendiri.

Berjemur

Mungkin terasa  geli saat membayangkan hal ini. Tapi  ternyata ada  lho  yang menganggap  kalau miss  V  perlu mendapat  vitamin D dengan  cara berjemur di pantai. Secarameis tinakan  membiarkan  miss v terkena paparan sinar  matahari  bisa meningkatkan risiko terkena  penyakit kanker kulit,misalnya saja melanoma pada organ intim.  Toh kita bisa mendapatkan nutrisi  vitamin D dari makanan, bukan?   Tubuh  kita akan mendistribusikannya  ke seluruh  organ termasuk  untuk miss  V.

Memasukan Benda Lengket

Ada juga  yang bertindak konyol dengan memasukan gula  pada  miss V  agar sekresi yang terjadi jadi terasa manis. Padahal efek memasukan benda seperti ini  tidak mudah dihilangkan  begitu saja. Bisa-bisa keseimbangan  bakteri dan pH jadi  terganggu karenanya.

Membasuh  Dengan Pembersih  Miss  V

Sebenarnya miss v tidak membutuhkan  sesuatu  yang harum  dengan cara membersihkannya dengan  sabun pembasuh  khusus  miss V. Secara alami, organ wanita bisa membersihkan dirinya sendiri dan menjaga keseimbangan  asam dan bakteri di dalamnya. Malah bisa-bisa penggunaan  pembersih kewanitaan bisa  memicu  timbulnya infeksi, jamur, bakteri dan radang  yang mengancam  kesuburan  rahim.

Menindik Miss  V

Ada sebagian wanita yang merasa seksi bila  menindik Miss  V-nya. Selain  jarum yang digunakan tidak dijamin steril, penggunaannya  juga  bisa  menyebabkan luka parut  yang sukar  sembuh. Masih ada cara lain memberi stimulasi  yang aman dan alami, namun bukan dengan cara menindik seperti  ini.