Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Organ Intim Kewanitaan

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Organ Intim Kewanitaan –  Ladies,  biasanya kalau sudah  selesai  haid,  selain mandi  besar  juga akan melalukan ritual lainnya  yaitu membersihkan   organ kewanitaan kita alias  miss V dengan  sabun pembasuh wanita. Tapi, kenapa ya sudah  pakai sabun yang tepat  baunya masih tertinggal? Duh, selain tidak nyaman  juga bikin tidak percaya diri. Apalagi bagi anda  yang sudah menikah. Tentu tidak mau dong dikomplain suami karena aroma tidak sedap miss  V ini.

Menghilangkan Rasa Gatal di Miss V Secara Aman

Biasanya nih,  bau  yang  muncul dari miss  V disebabkan oleh beberapa  hal.  Bisa karena  faktor sekresi  yang terjadi, berkeringat  akibat celana dalam yang dipakai terlalu ketat, atau sisa  buang air kecil/besar  yang tertinggal,  masalah keputihan  dan beberapa pencetus  lainnya.

Lalu bagaimana  yang  sebaiknya kita lakukan  untuk menghilangkan bau  tidak sedap  pada organ intim kewanitaan kita?  Berikut  ini adalah beberapa bahan alami  yang bisa anda  manfaatkan  untuk mengatasi  masalah bau tidak  sedap.

Daun Kemangi

Daun yang suka  kita makan  untuk lalapan  ini ternyata  juga berkhasiat  untuk mengatasi bau tidak sedap  pada  miss V.   Dalam setiap  lembar  daun kemangi, terdapat kandungan minyak atsiri yang baik untuk mengusir  bau tidak sedap.  Sebaiknya,  cara memanfaatkannya adalah dengan memakannya,  bukan digunakan  dengan cara  membasuhkannya pada  vagina karena   miss anda  bisa-bisa malah jadi kering dibuatnya.

Anda  juga  bisa  menumbuknya dan diminum setiap  hari  untuk mengobati masalah bau tidak sedap  ini.  Akan tetapi cara  ini  tidak disarankan  bagi anda yang mempunyai masalah  asam urat, ya.

Daun Sirih

Selain  mengatasi  bau tidak sedap  pada mulut  akibat sariawan,  daun sirih juga  bisa anda manfaatkan untuk mengobati  bau tidak sedap pada  organ kewanitaan.  Caranya juga gampang, kok. Cukup ambil  sebanyak 5-10  lembar daun siri dan rebus  dengan  air  sebanyak 2 gelas atau setara  350 cc air.  Rebus sampai tersisa  setengahnya, lalu  gunakan untuk membasuh vagina.  Bagi anda yang  belum menikah  cara ini tidak disarankan karena  dikhawatirkan  bisa membuat peranakan jadi kering.

Daun Pandan

Anda suka dengan aroma wangi daun  pandan dalam kue atau masakan lainnya? Ternyata  daun yang memang  punya  aroma khas  dan enak ini  juga bisa  anda  gunakan untuk  mengusir bau tidak sedap  pada  organ  kewanitaan, lho. Untuk mengolahnya,  ambillah  kurang lebih  10 lembar  daun pandan. Cuci dulu sampai bersih lalu   hancurkan sampai  halus, dengan blender  misalnya. Setelah itu,  saring dan ambil airnya  lalu campur dengan sedikit garam dan sedikit madu lalu  minum setiap malam sebelum  tidur.  Jika sudah tidak tercium bau lagi, anda  bisa meminumnya secara teratur  sebanyak  2 atau 3 kali dalam seminggu.

Lidah Buaya

Anda  juga bisa memanfaatkan lidah bau   untuk membuat  organ kewanitaan jadi harum.  Namun  agar  organ khusus  anda ini tidak  mengering,   lakukan terapi dengan lidah buaya dengan cara diminum. Setelah  dihancurkan sampai  halus, anda bisa manambahkan madu secukupnya lalu minum setiap malam   selama  dua minggu . Anda bisa terus melakukannya dengan  frekuensi  2-3 kali dalam seminggu  bila  Miss  V sudah tidak bau lagi.

Selamat  mencoba!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[ Isi Dengan Angka ] Buktikan Bahwa Kamu Bukan Spammer * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.