Kala Jatuh Cinta  Membuat  Kehilangan  Logika  – Katanya yang namanya cinta pada pandangan  pertama  itu sulit dilupakan.  Mungkin terdengar  konyol atau gombal.  Tapi  pada sebagian  orang  hal ini  bisa dialami, lho. Tidak sedikit  kita dengar cerita  mereka  yang menikah padahal baru pertama kali bertemu. Itu bagi yang beruntung.  Tapi ada juga  yang terbelenggu cinta  pertamanya. Tidak bisa  melupakan seseorang  yang dicintai bahkan rela  melakukan hal apa pun agar  bisa  mendapatkan cinta sang  pujaan hati.

Kala Jatuh Cinta  Membuat  Kehilangan  Logika

Seperti kisah tentang seorang pemuda dari Taiwan, bernama Ah Ji. Dalam berita yang dilansir oleh  rocketnews,com Ah Ji rela menanti  gadis yang dicintainya selama  20  tahun. Demi gadis  yang  di dicintainya, Ah Ji rela  menunggu  selama  20 tahun  di luar stasiun  Tainan.

Tidak jelas  sudah  berapa  kali sebelumnya Ah Ji  pernah bertemu dengan  gadis  pujaannya itu. Ah ji dikabarkan  sudah membuat  janji dengan seorang gadis  dari Tainan. Tempat  yang dijanjikan  untuk  bertemu adalah stasiun Tainan.

Lama dinanti,  gadis  itu tidak pernah  muncul  juga tanpa ada  kabar  yang jelas. Entah karena  gadis itu  tidak menyukai  Ah Ji hingga  enggan memenuhi janji  untuk bertemu  atau ada hal lainnya.  Pokonya bagi Ahji gadis itu menjadi misterius,  bagai hilang ditelan  bumi.

Tapi dasar sudah namanya cinta, Ah Ji  rela  menunggu  gadis  itu sampai  20 tahun  lamanya,lho. Bisa  dibayangkan  betapa cintanya Ahji pada  gadis itu, ya? Demi bertemu gadis itu, Ah Ji bahkan  menjadi gembel. Ia tidak bekerja  dan menjadi  gelandangan di stasiun  itu.  Untuk  mengganjal rasa lapar  di perutnya, Ah Ji hidup dari  belas  kasihan orang lain dan keluarga  yang memberinya makanan.

Padahal  sebenarnya pihak  keluarga Ah Ji sudah berusaha  untuk  membujuk pria  malang  ini agar melupakan  gadis  misterius  itu dan kembali pulang. Namun,  Ahji menolak. Ia bersikeras  untuk bertahan di tempat  itu, berharap  gadis  itu akan datang kembali dan menemuinya.

Hingga 20 tahun berselang, pada saat sekarang gadis  yang  dinanti Ah Ji tidak  pernah jelas  kabar beritanya. Ada banyak hal  yang menjadi tanda tanya mengapa Ahji sampai  sebegitunya rela menanti gadis  itu.  Mungkin memang pesona fisik  atau kecantikannya yang membuat Ahji tidak bisa berpaling  hati dan berharap  begitu dalam. Atau mungkin Ah Ji  tersentuh  oleh  hal lainnya yang mempesona.

Tidak sedikit  yang menganggap Ah Ji sudah  kehilangan akal sehatnya  alias gila karena sikapnya  ini.

Memang  ya, Ladies  yang namanya  jatuh cinta tidak bisa dipaksakan atau  diduga kapan datang dan perginya. Namun  bila anda ada di posisi Ah Ji, akankah anda melakukan hal yang sama dan tidak ingin move on?

Rasanya  tidak, ya. Kalau  bukan kita sendiri  yang menyayangi diri kita,  dan belas kasih orang lain pun diabaikan itu sama saja kita sudah menyia-nyiakan  kasih sayang Tuhan yang sudah memberikan umur tapi tidak kita manfaatkan dengan baik.

http://wanitaidaman.com/wp-content/uploads/2015/06/Kala-Jatuh-Cinta-Membuat-Kehilangan-Logika.jpghttp://wanitaidaman.com/wp-content/uploads/2015/06/Kala-Jatuh-Cinta-Membuat-Kehilangan-Logika-150x150.jpgWanitaIdamanInspiratifKisah Menanti Cinta di Stasiun Kereta,kisah Penantian Cinta Ah Ji dati Tainan,menanti cinta 20 tahun
Kala Jatuh Cinta  Membuat  Kehilangan  Logika  - Katanya yang namanya cinta pada pandangan  pertama  itu sulit dilupakan.  Mungkin terdengar  konyol atau gombal.  Tapi  pada sebagian  orang  hal ini  bisa dialami, lho. Tidak sedikit  kita dengar cerita  mereka  yang menikah padahal baru pertama kali bertemu. Itu bagi yang beruntung.  Tapi ada...