Kata-Kata Yang Tidak Ingin Didengar Oleh Para Suami

Kata-Kata  Yang Tidak Ingin Didengar Oleh Para Suami – Maksudnya sih kita ingin memuji, menyenangkan suami.  Tapi ternyata, belum tentu  pujian kita  bisa menyenangkan suami.Bisa jadi  karena kita kurang tulus menyampaikan atau cara menyampaikan  yang kurang tepat. Lalu pujian apa saja sih yang tidak disukai  oleh para suami?Coba cek beberapa bocorannya, seperti  yang dilansir oleh Glo MSN.

Kata-Kata  Yang Tidak Ingin Didengar Oleh Para Suami

Terimakasih Sudah  Menolong, Tapi Aku Bisa Sendiri, kok.

Nah Ladies, saat suami anda menawarkan  bantuannya, sebaiknya jangan menolak.  Meskipun pekerjaan yang dilakukannya ternyata hasilnya kurang memuaskan. Piring yang  masih ada sabunnya  lah, atau lantai  yang  kurang bersih,  sprei  yang masih acak-acakan dan kekurangan lainnya.  Cukup katakan saja terimakasih tapi tidak usah  mengkritik pekerjaannya, ya.

Terkejut  Melihat Kemampuan Suami Membetulkan Kerusakan

Sama juga dengan yang lainnya. Niatnya  kita  ingin memuji, memberi apresiasi  untuk pekerjaan  yang sudah dilakukannya.  Tapi ternyata cara  kita memuji  malah  bisa  membuat  pria  tidak nyaman karena merasa  diragukan kemampuannya. Ingat  lho, pria  itu bawaannya  superior.Kebanyakan dari mereka senang  kalau  dianggap jago menyelesaikan pekerjaan. Jadi, tidak usah lebai  saat memuji.

Kayaknya  Ini Kurang Rapi, Sayang

Sudah  bagus lho, kalau suami anda mau membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Misalnya saja ketika  ia membantu anda menyetrika  pakaian, ternyata masih ada  yang kusut. Baik  sekali  atau berulang kali anda menjumpai pekerjaannya  yang kurang beres,  mendingan diam saja. Tidak usah  mengkritik. Ucapkan saja terimakasih.

Sayang, Cuma Kamu  yang Bisa Aku Ajak Ngobrol

Pria akan mengernyitkan dahinya  bila anda  mengatakan hal ini. Padahal wanita  adalah mahluk  yang senang ngobrol, bukan? Padahal di lain waktu kita bisa  curhat pada teman, saudara atau orang tua.Hmmm,  mungkin dia akan berpikir ada  apa dengan anda?

Kamu Imut Deh, Sayang

Pria  akan lebih senang dipuji karena ketampanan atau kepintarannya. Sementara  bila anda memuji pria  meski  memang anda menyukai fisiknya  yang imut akan membuatnya tersinggung  karena terkesan sebagai kekurangan bukan sebagai kelebihan.

Hadiahnya Sih Lucu,  Meski Tidak Sama Dengan Harapan.  Tapi Makasih, deh.

Saat pria memberi  kejutan hadiah dan memberi  kejutan, meski anda memang tidak suka , tahan  diri anda untuk mengatakan hal ini. Bisa-bisa  ia akan merasa  usahanya tidak dihargai.  Meskipun anda tidak tertarik atau tidak suka,cukup katakan saja terimakasih dan berikan penghargaan anda dengan memberikan pelukan atau ciuman mesra misalnya.

Nah, Ladies,  apakah ada kata-kata yang masih anda sampaikan  pada suami seperti di atas? Mulai  sekarang mulailah  untuk memperbaikinya dan tidak  mengulangnya lagi, ya. Coba lihat dalam beberapa waktu ke depan. Suami anda akan senang karena sudah tidak mendengar  kata-kata  yang tidak disukainya.

sumber: merdeka.com