Kisah Inspiratif Charlie Dryden Bisa Melahirkan Meski Sakit Kanker

Kisah Inspiratif Charlie Dryden  Bisa Melahirkan Meski Sakit Kanker –  Setelah menikah,  adalah impian bagi setiap wanita  untuk hamil, melahirkan dan punya anak yang sehat dan lucu.  Anda pasti sepakat, bukan? Namun, adakalanya  kenyataan berkehendak  lain. Ada sebagian perempuan yang divonis  dokter tidak bisa hamil dan punya anak. Entah karena  mandul atau alasan medis. Seperti juga  kisah yang dialami oleh  ibu muda bernama Charlie Dryden  asal  Midlans  Barat. Lewat  berita yang dilansir oleh  Miror.co.uk. Dryden divonis dokter tidak bisa hamil karena mengidap kanker. Karena alasan  medis  ini, ia pun  dilarang hamil karena akan membahayakan nyawanya.

Kisah Inspiratif Charlie Dryden  Bisa Melahirkan Meski Sakit Kanker

Meski sedih dan kecewa, Charli Dryden tidak patah arang. Ia memutuskan  untuk membiarkan janin dalam kandungannya terus tumbuh dan lahir. Sebuah  keajaiban pun tercipta. Charlie Dryden melahirkan seorang bayi  yang sehar walfiat  pada  awal Juni lalu, tepatnya pada tanggal  3 Juni 2015.

Charlie  yang tinggal  di Oxley, Midlans Barat  ini melahirkan bayi  laki-laki  yang diberi nama  Carter. Carter  yang dilahirkan sehat  tanpa kekurangan apapun adalah bukti bahwa Tuhan punya  kehendak lain meski  manusia  mempunyai prediksi lain.

Awalnya Charlie  divonis  dokte menderita  kanker darah  yang mengancam imunitas tubuhnya.  Hall inilah  yang membuat dokter  khawatir akan keselamatan  nyawa Charlie bila hamil dan melahirkan. Bahkan saat diketahui  hamil pun dokter menduga Carter  dalam kandungan Charlie tidak bisa lahir dengan selamat.  Tapi Charlie yang keukeuh  ingin mempunyai anak, berusaha mempertahankan janin dalam kandungannya, hingga akhirnya dokter  mengalah dan membantu Charlie  menjalani serangkaian  perawatan  dan terapi  untuk melawan sel kanker  yang bersarang dalam tubuhnya.

Setelah waktu terapi berselang 4 bulan, keajaiban itu pun akhirnya hadir.  Charlie  melahirkan bayi  yang sehat. Ini jadi kado terindah  yang pernah ada dalam hidup ibu muda  yang baru  berusia  23 tahun ini.

Ladies, kisah  yang dialami oleh Charlie  ini  adalah inspirasi  bagi setiap wanita. Apapun yang kita khawatirkan jangan sampai membuat kita putus asa  menjalani hidup. Tuhan pasti punya rencana yang terindah  bagi hamba-Nya.  Tidak akan ada  usaha yang disia-siakan oleh Tuhan.  Manusia  boleh saja membuat perhitungan sendiri dengan ilmu  yang dimilikinya. Secanggihnya dunia medis  ternyata masih  jauh dari ilmu Tuhan yang punya kehendak lain.

Karenanya jadikanlah Tuhan satu-satunya tempat  tumpuan dan harapan bagi kita. Sebagai seorang muslim misalnya, jangan lupa untuk selalu menyisipkan doa  di setiap  ujung Salat kita dan memohon pada Allah untuk memberi yang terbaik  dari  yang kita inginkan.  Percayalah, Allah lebih tahu  apa yang kita  butuhkan. Ada banyak yang diberikan-Nya lebih dari yang kita  butuhkan.

Jadi, tetaplah selalu memiliki  semangat ya, Ladies.

gambar: miror.co.uk