Menghilangkan Rasa Gatal di Miss V Secara Aman – Ladies, ada  banyak hal yang jadi penyebab timbulnya rasa gatal pada miss V. Salah satu yang sering menjadi pebyebabnya adalah bakteri jamur. Bakteri ini  bisa  menular lewat hubungan intim  dari mereka  yang sering berganti pasangan, atau bisa juga menular  karena menggunakan toilet  yang tidak bersih atau higienis, ketika menstruasi tidak rajin mengganti pembalut secara berkala,   juga tidak mengganti  celana dalam  yang lembab atau basah,   mempunyai masalah  atau penyakit gula,  alergi  karena  antibiotik, lemahnya kekebalan tubuh  dan hal-hal lainnya.

Menghilangkan Rasa Gatal di Miss V Secara Aman

Meski demikian, rasa gatal pada miss V yang disebabkan oleh alergi karena jamur adalah kasus  yang langka ditemui.

Lalu  bagaimana?

Ya jangan dianggap remeh, dong. Kalau dibiarkan bisa  semakin banyak jumlahnya dan rasa gatal yang dirasakan akan semakin menjadi.  Bukan itu saja, malah  bisa menyebabkan rasa panas, seperti terbakar pada miss V kita. Hiiiy, mengerikan, bukan? Sudah begitu, bau tidak sedap pun akan semakin tercium. Bikin malu dan minder.  Semakindigaruk bukannya  semakin terasa nyaman. Malah semakin gatal dan panas. Tandanya terkena iritasi tuh, Ladies.

Apa saja sih tanda-tandanya kalau  miss terkena jamur? Selain rasa  gatal  yang umumnya dialami, bisa juga berupa  munculnya jamur  dengan warna putih yang muncul dan terlihat cukup tebal pada area miss V.  Ngeri dan jijik, ya? Kalau dibiarkan dia akan semakin besar dan rasa gatal semakin luas. Soal bau sudah apsti semakin jelas tercium.  Duh, jangan deh.

Makanya  kita jaga yuk kesehatan miss  V kita.  Beberapa cara yan bisa kita lakukan adalah dengan menjaga  agar  kadar pH di area  kewanitaan kita tetap seimbang. Bila dalam keadaan normal.  Jamur jadi sulit  untuk tumbuh da berkembang.   Bagaimana dengan sabun pembersih kewanitaan?  Jangan asal  pilih, karena tidak semua sabun  kewanitaan baik dan aman. Pilihlah sabun kewanitaan  yang mempunyai kadar  pH yang  aman dan seimbang untuk vagina anda.

Bagaimana kalau sudah terlanjur parah?  Jangan ditunda Ladies, segera  pergi ke dokter dan periksakan diri anda untuk mendapatkan tindakan yang tepat.  Sementara bila belum memungkinkan untuk pergi ke dokter karena  sudah malam hari, misalnya  beberapa tindakan ini bisa anda lakukan.  Yaitu, cuci  vagina dengan sabun khusus  yang mempunyai kadar pH yang seimbang, bila tidak ada, anda bisa memanfaatkan air rebusan  daun sirih, segera ganti celana dalam  yang sudah lembab apalagi basah, ganti pembalut bila sedang datang bulan setidaknya 3 atau 4 kali dalam sehari dan perhatikan pola makan anda. Jangan-jangan ada makanan pemicu alergi yang bisa menyebabkan anda  mengalami  alergi misalnya saja  seafood, ayam telur dan makanan lainnya.

Biasakan menggunakan celana yang bersih, nyaman, menyerap keringat dan pas (tidak terlalu kecil atau ketat).

Semoga lekas sembuh.

gambar: trupowe.com

http://wanitaidaman.com/wp-content/uploads/2015/06/Menghilangkan-Rasa-Gatal-di-Miss-V-Secara-Aman.jpghttp://wanitaidaman.com/wp-content/uploads/2015/06/Menghilangkan-Rasa-Gatal-di-Miss-V-Secara-Aman-150x150.jpgWanitaIdamanKewanitaanagar miss v tidak gatal,cara mengatasi rasa gatal pada organ wanita,mengatasi gatal pada mis v
Menghilangkan Rasa Gatal di Miss V Secara Aman - Ladies, ada  banyak hal yang jadi penyebab timbulnya rasa gatal pada miss V. Salah satu yang sering menjadi pebyebabnya adalah bakteri jamur. Bakteri ini  bisa  menular lewat hubungan intim  dari mereka  yang sering berganti pasangan, atau bisa juga menular  karena...