Nak,..Bila Sudah Berkeluarga Nanti,Ibu Hanya Ingin… Simak jawabanya di video berikut ini!
Dalam kisah yang tergambar didalam video ini, seorang wanita tua ditemani oleh pemuda yang bercakap dengannya.Pemuda itu memberikan sepucuk surat untuk disimpannya.

Sepanjang hari menunggu pemuda kembali, wanita tua bercakap dengan dua anak yang mengingatkan betapa dulu dia sangat bahagia membesarkan anak laki-lakinya.Begitupula ketika melihat sepasang suami istri bersama dengan anak mereka.Wanita tua itu membanggakan anak laki-laki kecilnya yang  kini sudah dewasa dan berkeluarga.

Screenshot_5

Hingga menjelang sore tiba,pemuda yang memberikan dia sepucuk surat itu belum juga kembali.Seseorang yang melihat wanita tua sedari pagi, datang menghampiri.Wanita tua itu kembali menceritakan anak laki-lakinya yang sudah bekerja,bahkan kini dia menjadi pria yang mapan.Penuh perasaan bangga dapat melihat kesuksesan anak laki-lakinya.

Siapapun yang mendengar cerita wanita tua itu,ingin rasanya untuk mengetahui anak laki-laki yang selalu dibanggakannya.Akhirnya, wanita tua itu menunjukan sebuah surat yang dititipkan oleh pemuda yang tidak lain adalah anak laki-laki kebanggannya.

Seseorang yang membacanya meringis, dia ingin mengutuk anak laki-laki kebanggaan wanita tua. Wanita tua dengan segala keterbatasan dan sisa usia yang dimilikinya masih merekam jelas masa terindah membesarkan anak laki-laki tersebut. Sedangkan anak kebangggannya melalui surat yang dititipkan langsung pada ibunya, melantarkan ibu kandungnya sendiri dengan menitipkannya di panti jompo.

“Nak, ibu tidak pernah lelah menjaga dan membesarkanmu. Ibu dengan sabar mengajarkanmu. Bahkan ibu tidak pernah mengeluh ketika kamu lupa akan hal-hal baru yang ibu kenalkan. Kini, ketika ibu renta kenapa kamu tega menitipkan ibu pada orang asing.Mengapa kamu marah-marah ketika ibu banyak salah karena daya ingat ibumu yang melemah? Mengapa kamu sering mengeluh ketika ibu mengingatkanmu, padahal ibu hanya rindu bermanja-manja denganmu sama seperti waktu kamu kecil dulu.Tidak ada sedikitpun keinginan dari ibumu untuk menganggu rumah tanggamu, hanya saja ketika ayahmu juga sudah tak ada.Ibumu hanya butuh berlindung, sama seperti masa kecilmu dulu.”


Kisah diatas memberikan pelajaran berharga,bagaimanapun perbuatan anak terhadapnya seorang ibu akan selalu memaafkan. Bagaimana pendapat anda dengan kisah diatas? Setalah meninggalkan komentar dikolom yang tersedia anda juga dapat membangikan video kami melalui akun sosial.

WanitaIdamanInspiratif
Nak,..Bila Sudah Berkeluarga Nanti,Ibu Hanya Ingin... Simak jawabanya di video berikut ini! Dalam kisah yang tergambar didalam video ini, seorang wanita tua ditemani oleh pemuda yang bercakap dengannya.Pemuda itu memberikan sepucuk surat untuk disimpannya. Sepanjang hari menunggu pemuda kembali, wanita tua bercakap dengan dua anak yang mengingatkan betapa dulu dia sangat...