Tips Aplikasi Parfum Agar Wanginya Lebih Lama

Tips  Aplikasi Parfum  Agar  Wanginya Lebih Lama – Ladies, anda setuju  dong kalau dari sekian  item  kosmetik, parfum adalah salah satunya?   Wangi seperti apa  sih  yang anda suka? Yang hangat, lembut, segar  atau  eksotis?  Well,  apapun  favorit  anda,  pastinya  ingin dong  parfum  yang  digunakan bisa tahan lama  tanpa harus  menyemprotkan  berulang kali. Sayang dong, ya. Boros.  Agar tidak salah menggunakannnya,  berikut  ini adalah  cara  menyemprotkan parfum  agar  wanginya tahan lebih lama.

Young woman spraying perfume on neck, using atomizer

Semprotkan Pada Rambut

Parfum  yang disemprotkan pada rambut ternyata  bisa bertahan lebih lama lho, Ladies. Kabar bagus  juga kalau  anda lupa  atau tidak sempat  mencuci  rambut.  Bagaimana kalau pakai jilbab? Semprotkan saja pada jilbab  atau pashmina  yang anda pakai, ya.  Tapi cek dulu  bahan  dari jilbab  atau pashmina  yang anda pakai.

Area Belakang Telinga

Area ini  juga  kalau disemprot oleh parfum bisa mengunci  wanginya  jadi lebih lama. Agar tidak  boros, oleskan dulu parfum pada  jari tangan lalu  ratakan pada  bagian belakang telinga anda.

Siku Tangan Bagian Dalam

Jangan  remehkan anggota tubuh anda yang satu  ini. Menyemprotkan parfum pada area  ini  membantu  wangi parfum bertahan lebih lama, lho. Dibanding pergelangan tangan, wangi  parfum  yang disemprotkan di area ini  lebih awet.

Bagian Belakang Lutut

Sama halnya dengan lipatan siku  pada tangan,  menyemprotkan  parfum  pada  lutut  akan mengunci  aroma dari parfum  yang diaplikasikan lebih  lama. Unik,  ya? Padahal  diaplikasikannya pada anggota tubuh yang bawah, tidak seperti  biasanya.  Penasaran  untuk mencoba?

Area Belahan Dada

Area tubuh ini  mempunyai  hawa  yang hangat sehingga bisa membantu mempertahankan wangi dari parfum  yang  disemprotkan  tercium lebih lama. Meskipun anda sudah mengenakan pakaian, wangi  khas dari parfum yang sudah disemprotkan masih tetap tercium, kok.

Area Tenggorokan

Nah, Ladies, ternyata  aplikasi parfum  yang benar  agar tercium lebih lama bukan di  bagian leher, lho.  Wangi parfum  akan  tercium lebih lama kalau disemprotkan  pada  bagian tenggorokan kita. Untuk mengaplikasikannya,   tempatkan jari ada leher. Usapkan ke bawah tepat  pada titik nadi.  Titik  inilah  yang bisa membantu menyebarkan wangi parfum lebih lama.Nah, semprotkan  parfum kesayangan anda secukupnya  di area  ini.

Semprotkan Pada Scarf

Banyak  yang khawatir  kalau menyemprotkan parfum  pada  pakaian akan meninggalkan bekas  yang susah hilang meski  sudah dicuci. Sebagai  gantinya, anda  bisa menyemprotkan parfum kesayangan anda pada scarf  yang akan dipakai.  Kalau  masih ragu  atau khawatir  akan meninggalkan bekas  yang terlihat  seperti pada pakaian, ada cara  lain  yang bisa anda lakukan.  Semprotkan saja  parfum ke udara  lalu  berjalan dan berputarlah di tempat di mana parfum tadi anda semprotkan.  Wanginya  juga akan  menempel  pada tubuh anda dan bisa bertahan lebih lama.

Selamat mencoba.

Bagi kamu yang sedang mencari sepatu pria boots yang keren dan kualitas oke punya bisa mampir ke sepatukesatria.com ya

referensi: citacinta.com

gambar:ladyinfo.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[ Isi Dengan Angka ] Buktikan Bahwa Kamu Bukan Spammer * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.